Sabtu, 18 Juni 2011


Jajanan Tempo Doeloe

Kalau anda Suka jajan pada tahun 90an pasti ingat sama makanan – makanan ini.

  • Es goyang
Es yang enak dengan Goyangan yang aduhai membuat banyak Bocah – bocah ngantri buat beli apalagi kalo sehabis Olahraga.


  • Gulali
Makanan ini di sukai oleh anak – anak karena bentuknya yang unik hasil kreativitas si abang.dan kalau di tiup Menghasilkan Bunyi.



  • Ager - Ager
Sejarah Ager – Ager ini bisa terkenal adalah berkat sebuah permainan yang di buat oleh si abang penjualnya.kebanyakan anak-anak tergiur oleh hadiahnya.jika si anak itu menang maka dia berhak dapat hadiah entah berupa uang,mainan atau barang2 lainnya..tapi jika kalah suka tidak suka harus memakan ager ini
.

  • Coklat Payung
Coklat berbentuk payung,harganya cukup murah dan rasanya pun lumayan,makanan ini sebenarnya masih di jual di warung – warung terdekat.Kalau anda yang ingin memberi hadiah coklat pada kekasih anda di hari valentine namun apa daya Dompet tipis maka Coklat ini bisa di jadikan pilihan.

  • Wafer superman
Wafer coklat ini cukup terkenal karena rasanya yang enak dan paaaaaanjaaaaaaang.



  • Anak mas
Makanan ini sangat di sukai anak – anak pada jaman dulu.karena Rasanya yang enak dan harganya yang murah sekitar Rp 300-500 kalau tidak salah .sebelum di makan di saratkan untuk di remes, lalu tuangkan bumbunya (sudah dapat dari dalam kemasan tapi kadang juga bisa tidak dapat).



  • Chiki snack
Bentuknya bulat dan lezat,tapi sayang Chiki ini kurang populer di banding anak mas karena Harganya yang lebih mahal.walau begitu setelah di pikir – pikir Makanan ini udah menciptakan sejarah.karena makanan inilah semua merek Snack di bilang CIKI.



  • Jagoan Neon
Permen yang konon kalau di makan si anak itu bisa jadi jagoan.Dengan jurus menjulurkan lidahnya musuh bisa lari ketakutan.Tersedia aneka pilihan warna sesuai rasa


Nb : Tulisan ini hanya bermaksud ingin mengajak untuk bernostalgia bukan bermaksud untuk promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK YO! (link exchange) : isi linkmu trus coment dibawahnya...OK!