Kamis, 17 Februari 2011

Tentang Saya

Saya dilahirkan dari satu keluarga yang penuh kesederhanaan. Disebuah kampung bernama "TALANG JERAMBAH", satu desa yang terletak diutara Propinsi Lampung dengan Ibukota Kotabumi. Kedua Orang Tuaku memberiku nama WATHONI MARSUS yang berarti Negara Tersusun. Mungkin mereka berharap suatu saat nanti sayalah yang akan menyusun negara ini (Indonesiaku tercinta). Setidaknya, saya dapat menyusun kehidupan saya sendiri untuk menjadi lebih berhasilguna bagi kehidupan saya, keluarga, masyarakat dan agama.  Sejak kecil kawan2 biasa memanggilku TONI.
Sekarang saya telah berkeluarga. Seorang istri, satu anak perempuan, satu anak laki-laki dan Insya Allah akan dikaruniakan satu anak lagi yang saat posting ini dibuat usianya telah hampir 9 bulan (kandungan). Amin. Segala Puji hanya BagiMu ya ALLAH atas segala KaruniaMu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK YO! (link exchange) : isi linkmu trus coment dibawahnya...OK!